OUR NETWORK

Timeline

Denny Siregar: PRABOWO BERSAMA JOKOWI, KADRUN TERBAKAR API

Salah satu strategi politik Jokowi yang paling mahir menurut saya adalah dengan menggandeng lawan politiknya pada waktu Pilpres 2019 lalu, yaitu Prabowo Subianto, untuk...

Denny Siregar: GARONG MENGGARONG JIWASRAYA ALA BENNY TJOKRO

Kemarin, sidang perdana kasus asuransi Jiwasraya mulai digelar. Bisa dibilang ini kasus besar karena negara, dalam hal ini PT. Asuransi Jiwasraya sebagai BUMN, rugi sampai...

Denny Siregar: AMERIKA, SINI BELAJAR SAMA POLISI INDONESIA

Pada waktu demo besar di Indonesia bulan November tahun 2016 lalu, saya sempat ngeri melihat situasi Indonesia. Bukan ngeri lihat pendemonya yang jumlahnya dibesar-besarkan, tetapi...

Denny Siregar: MAU JATUHKAN JOKOWI, TUNGGU 2024 AJA…

Sesudah beberapa lama TimeLine istirahat, sekarang kita mulai ketemu lagi. Minal Aidin Wal Faidzin ya sobat, mohon maaf lahir dan batin. Oke, kita masuk tema...

Denny Siregar: KASUS JIWASRAYA? MAAF, JAKSA AGUNG LAGI KERJA…

Saya dulu pernah berjanji mau bahas kasus mega korupsi Jiwasraya yang kerugiannya ditetapkan sebesar 17 triliun rupiah. Tapi karena ada wabah Corona, kasus ini...

Denny Siregar: UDAH DEH, BPJS KASIH KE AHOK AJA…

  Sebenarnya, apapun yang berkaitan dengan kata “biaya naik" pasti akan diprotes oleh banyak orang. Dulu juga kita selalu ribut kalau BBM naik, meski hanya Rp100...

Denny Siregar: BANYAK PERUSAHAAN RONTOK, PHK BESAR-BESARAN?

Di Inggris sekarang terjadi perdebatan sengit antara mereka yang pro kesehatan versus pro ekonomi. Yang pro kesehatan masih tetap pada sikap semula, kalau Inggris...

Denny Siregar: LU BENCI AMAT MA CHINA…

  Isu Tenaga Kerja Asing dari China, sejak lama jadi isu yang seksi buat sebagian orang. Kenapa? Pertama, karena sejak sebelum kemerdekaan, kita pernah punya akar...

Denny Siregar: PESAWAT BOLEH TERBANG, JOKOWI PLIN PLAN?

Hari ini, bisnis penerbangan mulai dibuka lagi. Sesudah Garuda, sekarang Citilink dan Lion Group yang terdiri dari Lion Air dan Batik Air juga sudah...

Denny Siregar: ANNISA POHAN BAPER, DEMOKRAT CAPER

Saya sempat kaget juga sih, waktu dikirimi teman potongan twitnya Annisa Pohan, istri Agus Harimurti, anak Susilo Bambang Yudhoyono, mantan Presiden. Annisa marah dan mengadu...